Breaking News
Loading...
Wednesday 10 September 2014

Cara Cepat Menguruskan dan Meninggikan Tubuh Alami

Assalamualaikum sobat, sudah lama rasanya tidak memposting sesuatu di blog ini. Maklum pelajar sibuk buat belajar :D hehe. Kali ini saya akan membuat posting tentang tips atau trik CEPAT MENGURUSKAN DAN MENIGGIKAN TUBUH.
pertama sobat harus baca nih posting dengan teliti :D
 Hasil gambar untuk sixpack
1. NIAT dan USAHA
=> niat adalah landasan dasar bagi sobat untuk mencapai hasil yang maksimal, kerena jika sobat gak niat hasilnya gak bakal ada. soal hasil jika sobat udah niat itu tuhan yang ngatur tapi yakinlah "Man jadda wa jadda" barang siapa yang bersungguh-sungguh dan seterusnya (pasti tahu kan arti kata-kata tersebut :D)
2. TEKUN
=> ketekunan sangat di perlukan, karna jika tidak tekun alias setengah-setengah hasilnya pun hanya akan setengah :D wkwkwwk
3. KURANGI KADAR KARBOHIDRAT
=> Sarapan itu harus tapi kira-kira berapa kebutuhan sobat di pagi hari ( satu centong cukup + SUSU)
=> Makan siang juga (kira-kira 1 setengah centong lah nasi nya) banyakin sayur dan buah
=> sebelum makan sebaiknya minum air putih 2-3 gelas, hal ini bertujuan untuk menambah rasa kenyang dari makanan yang sobat makan.
=> Makan Malam, JANGAN!! because di saat malam kita tidak banyak melakukan aktivitas. Hal ini di ganti dengan MINUM susu di sarankan bagi yang ingin tinggi minumlah susu yang kaya akan KALSIUM (seperti BONETO) itu hanya contoh bisa juga susu lain. Atau kalau yang hanya kepengen Kurus aja bisa minum jus buah
4. Minum Air Putih yang Banyak
=> kalau biasanya minimal 1.5 liter perhari tambahin jadi 2 liter kalo bisa.
5. Jogging atau olahraga.
=> Minimal 30 menit perhari, ini untuk membakar lemak yang ada di tubuh dan membentuk tubuh, plus jogging sore bisa meninggikan tubuh (bagi orang dalam masa pertumbuhan). WAJIB!! you know.
6. Tidur
=> tidur yang cukup itu 8 jam, kelebihan atau kekurangan itu gak baik bagi kesehatan. cari sendiri alasannya :D hehe
7. Bergelantung
=> yang nomer ini di tujukan hanya yang ingin meninggikan badan saja,
8. Berdo'a
=> yang ini yang paling wajib karna yang menentukan segala sesuatu itu tuhan, manusia hanya bisa berusaha.

 Biasanya kalau ini di tekunin, hanya membutuhkan waktu sekitar 2-5 bulan, gak lama kok kalau ikhlas ngejalaninya, pada saat menjalaninya anda harus santay dan happy dan jauhkan stress. Anggap saja ini hanya permainan. Dan ingat TIPS ini sudah SAYA COBA dan berhasil. Dulunya tinggi tubuh saya 159cm waktu kelas 1 SMA (14thun) dengan berat badan kurang lebih 75kg.  kelas 2 SMA naik menjadi 168cm dengan berat badan 55kg (terlalu kurus bro :D kelewatan program nya). dan sekaran usia 16 tahun dengan tinggi badan 170an CM dengan berat badan 60kg ( menggunakan program peng IDEALAN tubuh) hasil ini tidak leapas dari NIAT, USAHA, dan ber DO'A kepada ALLAH SWT. PROGRAM diet tersebut saya yang rancang, dengan membaca artikel dari buku dan internet di satuin. (SAYA TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP APAPUN YANG TERJADI KEPADA SOBAT DALAM MELAKUKAN TIPS DARI SAYA)

#lebih dan kurang saya mohon maaf, kepada allah saya mohon ampun wassalamualaikum..

kalau ada yang ingin di tanyakan bisa komentar di bawah atau mention via twitter @ridho_syarif
(KRITIK DAN SARAN BISA DI TARUH DI KOMENTAR)
Next
This is the most recent post.
Older Post

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2013 .::Area Berbagi::. All Right Reserved | Share on Blogger Template Free